HOME-MOCCA

HOME-MOCCA - Hallo sahabat Lagu Lirik Arti Terjemah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HOME-MOCCA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel M, Artikel TERJEMAH ARTI LIRIK LAGU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HOME-MOCCA
link : HOME-MOCCA

Baca juga


HOME-MOCCA

Lirik lagu HOME -MOCCA arti atau terjemahannya

After a long long walk
Setelah berjalan begitu jauh
I finally found my way
Akhirnya aku menemukan jalanku
After a long long time
Setelah begitu lama
I finally found my place
Akhirnya aku menemukan tempatku


Warm hug is a home
Pelukan hangat adalah rumah sesungguhnya
I’ve found that I belong here
Aku telah menemukannya di sini
Warm hug is a home
Pelukan hangat adalah rumah sesungguhnya
I knew that I belong here
Aku tahu bahwa aku memiliki ini.


Demikianlah Artikel HOME-MOCCA

Sekianlah artikel HOME-MOCCA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HOME-MOCCA dengan alamat link https://lagulirikartiterjemah.blogspot.com/2015/05/home-mocca.html

0 Response to "HOME-MOCCA"

Posting Komentar